Minggu, 26 Agustus 2012

BAKMI NAGA RESTO TELAH HADIR DI KOTA MANADO

Telah dibuka Bakmi Naga Resto di Manado Town Square (MANTOS)
Jl. Pierre Tendean Boulevard (Kawasan Boulevard Square), Manado, Sulawesi Utara 95111, Indonesia

Kabar gembira bagi anda, para pecinta kuliner. Karena pada Rabu (8/8) Bakmi Naga Resto telah hadir di Kota Manado, tepatnya di Manado Town Square yang merupakan cabang yang ke 17 dari franchise Bakmi Naga Resto, setelah franchise yang terakhir di Kota kendari.
Dengan lebih dari 200 menu sehat dan berkualitas, Bakmi Naga Resto hadir untuk memanjakan masyarakat Kota Manado dan sekitarnya, agar dapat merasakan kuliner yang memiliki cita rasa enak dan unik, dengan komposisi dan cara pembuatan yang berkualitas.
Restoran ini tidak hanya menjual menu bakmi saja, tetapi juga mnu oriental dengan nuansa kental indonesia. sehingga mempermudah masyarakat untuk menentukan pilihannya sesuai dengan selera masing-masing. Hal inilah yang membuat Bakmi Naga Resto selalu ramai dikunjungi setiap hari.
Semua menu yang ditawarkan di restoran ini memiliki cita rasa dan kelebihannya masing-masing. namun pada Edisi Minggu kali ini, kita akan membahas tiga menu unggulan yang menjadi ciri khas dari Bakmi Naga Resto antara lain, Bakmi Garing (Yi Fu Mie), Bakmi Naga Spesial, dan Pangsit Goreng, sangat rugi apabila anda tidak mencobanya.
Quality Control Director Bakmi Naga Resto, Caris Januwordi mengatakan, semua bahan-bahan yang digunakan untuk pembuatan semua menu makanan dan minuman di Bakmi Naga Resto adalah produk-produk yang sehat dan berkualitas. tanpa bahan pengawet atau kimia.
"Terbuat dari komposisi yang alami yang baik untuk kesehatan, sehingga setelah makan bakmie yang kami jual ini, konsumen tidak akan mengalami kembung atau sakit maag, " ungkapnya
menurutnya, Bakmi Naga Spesial merupakan produk unggulan dari restoran yang diawali dari metode gerobak. Namun setelah mengadakan trial and development, baik dari sisi kualitas, cita rasa dan metode masak, maka di tahun 1980, nenek moyang pencetus bakmi ini memberi nama Bakmi Naga.
"komposisi dari bakmi naga spesial ini antara lain bakmi rebus, ayam, jamur, telur puyuh, gardise nenas, dan sayur sawi, " ujarnya

menurutnya, proses pembuatan bakmi naga spesial juga melewati beberapa tahap dengan metode yang benar dan bersih, serta dijamin halal.
"prosedurnya antara lain bakmi direbus, diberi sedikit minyak nabati, kemudian dihias dengan nenas dan sayur sawi. buah nenas adalah salah satu jenis buah yang memiliki cita rasa yang unik yaitu ada rasa manis, asam, asinnya, sehingga apabila dikombinasikan di dalam mie cita rasa mie ini juga akan  terasa berbeda dan jauh lebih enak,  " katanya
Caris menjelaskan, selain bakmi naga spesial, bakmi naga resto juga menyediakan bakmi garing yang tidak kalah menarik dengan menu lainnya.
"bakmi garing atau Yi Fu Mie ini merupakan salah satu menu unggulan kita, karena bentuk dan rasanya tidak dapat ditemukan di restoran lain. teksturnya yang garing dan renyah, membuat pengunjung ingin terus menikmatinya, " jelasnya
menurutnya, sama seperti bakmi naga spesial, bakmi garing juga terbuat dari bahan-bahan bergizi dengan metode memasak yang dikontrol.
"bahan-bahannya terdiri dari sayuran, sawi, kembang kol, jamur, ayam, bakso, dan udang. cara membuatnya juga mudah yaitu bakmi digoreng sampai kering, kemudian disiram dengan kuah cap cae, " katanya
menurutnya, bakmi garing terbuat dari 100 persen telur sehingga pada saat digoreng kering, bakmi tersebut mengembang dan renyah pada saat dimakan.
"dalam mengkreasikan jenis menu ini, kami harus melakukan eksperimen selama bertahun-tahun. pada akhirnya kami bisa mendapatkan cita rasa yang istimewa, " ungkapnya
Susanty Widjaya, A.As, B.Sc, M.B.A, selaku Direktur Utama Waralaba Bakmi Naga Resto mengatakan, selain bakmi naga spesial dan bakmi garing, Bakmi Naga Resto juga menawarkan Pangsit Goreng yang dapat menjadi menu andalan keluarga.
"untuk pembuatan kulit pangsit, kita membutuhkan bahan-bahan seperti telur, ayam kampung agar mengembang pada saat digoreng, dan terigu pilihan. sedangkan isinya adalah perpaduan antara daging ayam dan daging ikan, inilah yang membuat pansit goreng kami ini berbeda dengan yang lainnya, selain garing, trasanya juga sangat enak, " ungkapnya
Susanty menambahkan, bakmi naga resto juga menyediakan berbagai jenis minuman segar dengan rasa yang enak.
"kami menyediakan semua yang dibutuhkan oleh konsumen. suasana restorannya juga kami tat senyaman mungkin, agar pengunjung bisa betah dan puas dengan pelayanan yang kami berikan. makan makanan sehat dengan harga yang terjangkau, " jelasnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar